Cosplayer Indo Berbakat


pernah dengar "Yukitora Keiji"?? atau bahkan pernah ketemu?? nggak aneh kali ya klo udah pada tau nickname "Yukitora Keiji" ini... secara dia itu salah satu cosplayer berbakat dari Indonesia yang prestasinya menggunung. Kali ini q mau ulas sedikit tentang si cantik yukitora keiji ini. pantengin yuks ^^


cewek manis bernama asli Alexandria Maria Putri Nony Lovyta ini lahir di Bekasi, 12 Agustus 1997 lalu. berarti baru 3 hari lalu menginjak umur 18thn yaa... ^^ Ia memulai debut awalnya sebagai model sejak umur 7thn, yaitu sejak tahun 2004. Ia mengaku menyukai anime, game, dan manga sejak kecil, namun baru mengenal cosplay saat usianya 11thn. Ia mengenal dunia cosplay saat mendatangi toko buku "kinokuniya" didekat rumahnya yg ketika itu juga mengadakan acara cosplay. hingga sejak itu, yukitora keiji, (begitu sebutan akrabnya didunia cosplay) mulai bercosplay sebagai original character yg ia namakan "Sparkling Gold" tahun 2009 di HelloFest 6. Lalu, cosplay anime / manga pertamanya adalah Seth Nightroad dari Trinity Blood (Manga Version) di event kompetisi cosplay "Animax". dengan chara ini pula ia berhasil merebut Juara Pertama di World Cyber Game 2010 Indonesia Nasional Final Cosplay Competition, sehingga membuatnya tampil di Animonstar Magazine, majalah seputar anime di Indonesia.

Yukitora Keiji, as Seth Nightroad from Trinity Blood


Kemampuan cosplayer dengan tinggi badan 160cm ini semakin diakui dengan tampil sebagai juri kompetisi cosplay sejak berusia 15thn. dan pada tahun 2014 kemarin, ia menorehkan suatu prestasi gemilang lagi dengan menjadi perwakilan Indonesia untuk Tokyo Game Show 2014.

Yukitora Keiji, Tokyo Game Show 2014


selain didunia cosplay, cewek bergolongan darah B ini juga mempunyai ketertarikan di bidang seni, maka tak heran kalau ia pernah memulai debutnya di tahun 2006 sebagai penari, dan debut bernyanyinya setelah lulus dari sekolah musik "Purwacaraka" di tahun yang sama.

berikut beberapa foto cosplay dari "yukitora keiji" yang membuat ia tak diragukan lagi sebagai salah satu cosplayer berbakat untuk Indonesia.




Yukitora Keiji, as brand ambassador Weapons Of Mytology

Yukitora Keiji, as Sasha from Vandaria Saga

Yukitora Keiji, as Minnie Mouse (Human Version)











sumber: http://www.yukitorakeiji.com
              https://id.wikipedia.org/wiki/Yukitora_Keiji

Komentar